Puisi Ada Aku Untukmu - Arjun Zazaq

Posting Komentar

Berikut ini adalah puisi cinta dengan judul puisi ada aku untukmu. Bagaimana kata kata cinta dalam bait puisi tentang cinta yang diterbitkan blog berkas puisi.

Untuk lebih jelasnya tentang puisi cinta yang diterbitkan ini, disimak saja berikut ini puisi berjudul ada aku untukmu.

Ada Aku UntukmuOleh: Arjun Zazaq

Kecewa dan luka yang perih,
Telah melumpuhkan jiwamu
Aku mengerti itu menyakitkan
Biarkan aku ada di sisimu

Dalam diamu aku tahu
Kau butuh tempat untuk bersandar
Agar bisa sejenak menghilangkan
Letih dari air matamu

Dalam tanggismu
Aku memahami dan merasakan
Betapa hancurnya hatimu
Atas penghiantan cinta

Aku hanya bisa berkata
Aku ada di sini untuk menghapus
Air matamu dan aku akan terus
Ada di sisimu membalut
Luka hatimu.

Denpasar 01 september 2019
Pkl : 21:30

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan