Puisi Aku Ingin - Oleh Chumairoh

Posting Komentar

Berikut ini adalah puisi berjudul aku ingin, bagaimana cerita dan makna puisi aku ingin yang diterbitkan blog berkas puisi untuk kali ini.

Apakah berkisah seperti puisi aku ingin hidup seribu tahun lagu atau tentang puisi aku ingin pulang, untuk lebih jelasnya disimak saja tema puisi aku ingin berikut ini

AKU INGINOleh: Chumairoh

Aku masih terus berjalan melangkah jauh sejauh harapan
Mengejar impian menggenggam tujuan
Jatuh bangun telah kurasai
Sakit, terluka dan bahagia telah kulewati

Mengeluh dan putus asa tak mungkin terhindari
Karena langkahku tanpa nahkoda
Kuarungi luasnya ombak samudra
Berharap kan kujumpai nahkoda impian

Didermaga itu kelak kutambatkan
Agar biduk layarku tenang dalam perjalanan
Tanpa desah kepasrahan
Tapi senyum keikhlasan

Aku berjalan mencari cahaya-Nya
Penerang langkah untuk jiwa dan hatiku
Tersadar dan tersadar dari yang terlewati
Mengharap tetesan – tetesan embun kudapati

Hingga kumampu rasai apa itu kedamaian yang dinanti
Kuberjalan ikuti kata hati
Melangkah pergi dari kisah tersakiti
Demi ridho Illahi yang dinanti
Laksana embun keikhlasaan hati
Sejukkan suasana hati yang penuh arti

Sgp , 02 Oktober 2019

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan