Puisi Masa Sekarang - Oleh Chumairoh

Posting Komentar

Berikut ini adalah puisi berjudul masa sekarang. Bagaimana cerita dalam bait bait puisi masa sekarang yang diterbitkan blog berkas puisi.

Apakah berkisah seperti puisi masa kini atau tentang puisi masa lalu dan sekarang, atau tentang puisi perkembangan zaman, untuk lebih jelasnya cerita puisi masa sekarang disimak saja puisinya berikut ini.

MASA SEKARANG
Oleh: Chumairoh

Tak peduli siapa aku yang dulu
Tak peduli juga akan masa laluku
Tak ada hentinya jika terus ingati
Akan menghambat arah langkah tujuku

Aku yang sekarang bukan aku yang dulu
mencoba perbaiki perjalanan hidupku
Tak seberapa baik diriku sekarang
Setidaknya tak seburuk pula aku yang dulu

Tatap aku dengan perasaanmu
Sentuh aku dengan belaianmu
Usah samakan aku dengan sesiapa
Tapi raihlah kedua tangan ini
Untuk kehidupan yang baru

Jangan lihat siapa aku
Karena aku akan terus berjalan
Kubuka arah langkahku
Kututup pintu-pintu yang lalu
Sudah saatnya kuberjalan
Untuk masa depan yang lebih baik

Sgp , 09 Oktober 2019

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan