Puisi Melamun - Oleh Arjun Zazaq

Posting Komentar

Puisi melamun. Pengertian melamun adalah kondisi sesaat terputusnya pikiran seseorang dengan lingkungan sekitarnya, di mana kontak seseorang menjadi kabur dan sebagian digantikan oleh kayalan visual, khususnya tentang hal-hal yang menyenangkan, harapan atau ambisi, dan dialami dalam kondisi terjaga.

Berkaitan dengan kata melamu, puisi yang diterbuitkan berkas puisi untuk kali ini adalah puisi tentang melamun. bagaimana kata kata tentang melamun dalam bait puisi melamun, selengkapnya disimak saja berikut ini.

MelamunOleh: Arjun Zazaq

Rindu mengikat hatiku
Cinta menguatkan keyakinanku
Tentangmu selalu aku damba
Sang pemilik hatiku aku rindu!!

Melamun aku di tepi bukit
Di bawah mendung nan teduh
Antara sepi dan sayup – sayup
Angin di tepi pantai

Jujur kuakui aku hadir disini
Untuk menumpahkan rindu padamu
Tatapan kosong melihat samudra
Untuk mencari sekedar bayanganmu

Agar cinta dan rindu ini
Sedikit terobati aku menanggis
Aku ingin menjerit memanggil
Namamu wahai sang Arjunaku

Kau tahu,,!!?
Kuhabiskan waktuku selalu
Di tempat ini hanya untuk
Melepas rindu padamu

Kumelamun di tepi pantai ini
Hanya untuk menginggat dikau
Belahan jiwaku dan kaulah pemilik
Hatiku di sinilah kenangan terindah
Cinta antara kau dan aku

Mataram 05 10 2019
Pkl 23 :30

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan