Puisi Pamit - Oleh Arjun Zazaq

Posting Komentar

Puisi pamit, pengertian pamit adalah sebuah kata yang diungkapkan untuk meminta permisi yang sering juga diungkapkan ketika akan berangkat atau akan bepergian.

Dan berkaitan dengan kata tentang pamit atau permisi berikut ini adalah puisi berjudul pamit selengkapnya disimak saja berikut ini.

PAMITOleh: Arjun Zazaq

Hari terakhir aku bisa leluasa
Mengoreskan kata
Liburan usai sudah,
Kesibukan rutin menanti

Maafkan aku bila hadir mengisi
Ruang publik kata – kata ini
Ada bhasa canda atau apapun
Yang sempat melukai pembaca

Aku melangkah pergi
Karena tanggung jawab
Banyak hal yang saya dapatkan
Dari ruang tulisan ini

Entah itu tawa , senyum,
Kritikan , senyum sinis , dan
Bahkan benci ataupaun cacian
Juga ego dan emosi

Aku pamit sekali lagi maaf
Jika ada tata cara yang salah
Terima kasih yang sebesar ‘-
Besarnya kepada semua sahabat

Pamit undur diri menjemput
Kehidupan mungkin saya akan hadir
Tapi tak seaktif biasanya
Salam persahabatan
Semoga kita semua dalam rahmat
ALLAH SWT aamiin

Wasaallam
Mataram 06 10 2019
Pkl ,15 :11

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan