Puisi Sahabat - Oleh Arjun Zazaq

Posting Komentar

Puisi sahabat. pengertian Sahabat adalah teman terdekat kita yang bisa kita anggap seperti keluarga sendiridan selalu ada untuk kita di manapun dalam keadaan sedih ataupun susah.

Sahabat menjadi tempat dimana kita dapat menuangkan isi hati kita saat kita mempunyai masalah, sedih, kesal dan bahagia yang kita sendiri terkadang kejadian tersebut tidak dapat kita ceritakan kepada orangtua kita.

Berkaitan dengan kata sahabat berikut ini adalah puisi tentang sahabat, bagaimana kata kata sahabat dalam bait puisi sahabat, selengkapnya disimak saja puisi sahabat dibawah ini.

SahabatOleh: Arjun Zazaq

Tiada lagi tempatku mengadu
Tiada lagi tempat berkeluh kesah
Tinggalah rasa rindu padamu
Jujur aku kesepian tanpamu

Sahabat
Kaulah yang selalu mengerti aku
Rasa jiwa ini hampa tanpamu
Semua seakan lesu

Sahabat yang aku rindukan
Malam ini aku merindukanmu
Untuk bersandar di bahumu
Sambil bercerita manja

Sahabat
Di sini aku menantimu
Sepanjang waktu … meski hanya
Lewat nada2 suara karena
Aku merindukanmu

Denpasar 28 september 2019

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan