[Puisi] Tertunduk - Oleh: Arjun Zazaq

Posting Komentar

Berikut ini adalah puisi berjudul tertunduk. bagaimana kata kata puisi tentang tertunduk dalam bait puisi yang dipublikasikan blog berkas puisi untuk kali ini.

Untuk lebih jelasnya tentang puisi tertunduk, disimak saja berikut ini puisi berjudul tertunduk.

TertundukOleh: Arjun Zazaq

Ah… lenguhan lelahku mendesis
Kemarau nan panas menyengat,
Macet menjerat menambah penat,
Ku coba merenung sejenak
Dalam istrahat sesaatku.

Tertunduk aku mengela nafas,
Sungguh bodohnya diriku
Jiwaku mengerutu,
Nalar melayang menembus ilusi
Mencari pembelajaran diri,

Tertunduk dalam lelahku
Betapa Allah swt menyayangi
Hamba- hamba-NYa,
Tapi memang aku yang tak perduli

Aku yang durahaka selalu lalai
Mengingat-NYA dan bersyukur
Kepada-NYA itulah yang terasa
Tertunduk aku membenamkan
Wajah di antara lututku

Ada rasa bersalah dan berdosa
Hingga tanpa ku sadari bening
Airmata menetes di pipiku
Tuhan ampuni dosa-dosaku
Aku masih jauh darimu

Tertunduk aku dalam rasa bersalah
Semoga aku kian melangkah
Dalam kedekatanku bahkan
Cintaku kepada-MU Yaa Tuhanku.

Renungan senja di kamar kostku
Denpasar 30 September 2019
Pkl :17: 29

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan