Kumpulan Puisi Bencana Alam - Oleh Ardan Wibowo

Posting Komentar

Kumpulan puisi bencana alam. bagaimana kata kata bencana dalam bait puisi tentang bencana alam yang dipublikasikan Katabijake.com, apakah berkisah tentang bencana alam banjir atau tentang puisi bencana tsunami.

Untuk lebih jelasnya maksud dan makna puisi bencana alam yang ditulis oleh Ardan wibowo, disimak saja berikut ini kumpulan puisi bencana alam.

Puisi Tarian Bencana Bukan Derita ManusiaBy:Ardan wibowo

Aku manusia
Aku penghuni alam
Aku selalu bersatu dengan alam
Agar aku tau aroma bencana akan tiba mengguncang dunia

Bencana itu tarian alam yang exs0tis
Bencana itu teguran untuk kita
Agar manusia manusia bisa menari gemulai memuja Tuhan

Hujan adalah tangis alam
Gemuruh petir adalah teriakan alam
Gempa bumi adalah tarian mesra

Bencana itu teguran untuk manusia
Manusia ditegur oleh bencana karena utusan Tuhan.

PUISI BENCANA MENEGUR UMAT MANUSIA.Karya:Kasman prabowo/Ardan wibowo

Wahai bencana terima kasih atas hadirmu
Wahaii bencana terima kasih atas teguranmu

Aku bahagia engkau hadir memberi teguran
Aku bangga engkau hadir lagi

Karena tanpa hadirmu
Para manusia selalu ingkar janji dan lupa menyembah Tuhan

Aku tau bencana adalah kehendak Tuhan
Aku tau bencana itu teguran untuk para manusia yang keras kepala

Terima kasih Tuhan atas bencana yang telah engkau hadir kan
Karena dibalik semua ini ada hikmah yang ternikmat untuk manusia

Metro lampung indonesia

PUISI BENCANA MASIH MENGHANTUIKarya:Kasman prabowo

Kemarau panjang mulai berganti
Musim penghujan menghampiri alam ini

Kemarau panjang membuat tanah gersang
Kemarau panjang membuat rumput dan pohon pohon kering

Kemarau panjang akan berlalu
Angin topan hujan dan badai akan menghampirimu

Tanah longsor dan banjir bandang ikut serta bergelut jadi bencana
Bencana menghantui kita
Gemuruh gunung dan suara kilat petir bagai alunan musik yang mengguncang dunia

Bencana menghantu kita
Karena ulah dan perbuatan manusia

Bencana adalah teguran
Bencana adalah peringatan
Bencana untuk umat manusia seisi alam nyata

Demikianlah tentang Kumpulan Puisi Bencana Alam baca juga puisi puisi alam yang telah dipublikasikan Katabijake.com sebelumnya, semoga Kumpulan Puisi Bencana Alam dapat menginspirasi.

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan