Kumpulan Puisi Rindu Dan Kerinduan yang Mendalam

Posting Komentar

Kumpulan puisi rindu dan kerinduan yang mendalam, bagaimana kata kata puisi kerinduan mendalam dalam bait puisi tentang rindu yang dipublikasikan Katabijake.com

Apakah sama halnya dengan puisi rindu dalam diam atau tentang puisi rindu buat kekasih,

untuk lebih jelasnya disimak saja berikut ini kumpulan puisi rindu dan kerinduan yang mendalam.

PUISI RINDU YANG BERPALINGOleh: Lilik Puji Lestari

Pagi merambat sepi
Dingin merayap menapak raga
Mentari kembali kesiangan
Meringkuk dalam balut rinai sisa semalam

Kembali kekosongan memenuhi hati
Ruah sebuah hampa menyelimuti
Membayang rindu berkelebat tanpa sapa
Air mata berlinang mengiringinya

Dirimu yang berlalu, tak mungkin lagi kuraih
Pun jejakmu terhapus tuk ku kuntit
Tiada lagi tersisa tentangmu
Siluet wajahmu tertutup mendung

Dalam gelap tak berujung
Ku maknai arti musnahmu
Bersama serpihan rasa yang tercecer
Ku kenang kau dalam rindumu yang berpaling

Malang, 8 Februari 2018

PUISI KERINDUAN

Embun pagi
Tolong sampaikn rindu ini
Yang lama terpendam

Wahai mentari pagi
Hangatkan jiwa ini
Yang lama membekuuu

Wahai hujan
Dinginkan jiwa ini
Yang lm memanas karna rindu
Yang membelenggu jiwa

PUISI KERINDUANKUOleh: Khaerani Rani

Aku rangkai kerinduanku yang terberai
Aku gapai bayanganmu yang selalu aku rindukan untuk menemaniku

Aku dekap erat dirimu tak akan aku lepaskan lagi
Akan aku jadikan kau penawar rinduku

Ingatanku mulau melayang terbang mencari bayanganmu
Tak menanti arah tujuan kian kemari

Betapa berharganya dirimu yang pernah aku lalui saat indah bersamamu
Sayang air mata inu menetes lagu terundang rasa rinduku padamu

Dari nafasku terus berat hatiku saat rindu ini datang
Terasa berat hatiku aku jalani hariku tanpamu

Aku berharap dirimu dan hatimu hanya untukku
Karena aku sangat mencintaimu dan menyayangimu

Demikianlah Kumpulan Puisi Rindu Dan Kerinduan yang Mendalam, baca juga puisi puisi rindu lainnya yang telah dipublikasikan Katabijake.com sebelumnya, semoga Kumpulan Puisi Rindu Dan Kerinduan yang Mendalam dapat menghibur.

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan