Puisi Cinta dan Rindu Diujung Senja | Widuri Tulusmu

Posting Komentar

Berikut ini adalah puisi cinta di ujung senja dengan judul puisi widuri tulusMu, Bagaimana cerita puisi senja dan kata puisi cinta dan rindu dan dalam bait puisi tentang senja yang dipublikasikan berkas puisi.

Untuk lebih jelasnya Puisi Cinta dan Rindu Diujung Senja silahkan disimak saja dibawah ini, puisi berjudul widuri tulusmu.

Puisi Widuri TulusMuOleh: Arjuna Ikhsan

Bila cinta di hujung senja
Gemersik alunan rindu terhujam
Dunia kelam menghitam
Tersandar asa ditepian lara kecamuk

Ku gagahi langkah mengejar senja berarak
Ingin mengapai impian semalam
Namun aku hampa dan kecewa
Senja semakin hitam sembunyi di sebalik malam

Malam menjelma dalam syahdu rasa
Membiar aku terkapar kapar terlelah
Mencari erti cinta ayuna abadi
Mencari erti sayang astakona

Apakah aku tidak layak
Apakah aku tidak bisa
Memiliki cinta wacana kasihmu?
Memiliki sayang dari widuri tulusmu?

Biarlah aku bersama malam hitam
Menghitung saat menjelang fajar
Terkial kial cuba memujuk jiwa kudus
Agar terlerai gusar membiduk hati

Aku pasrah kehendakmu
Aku tega mengharungi gelora badai
Biar aku dihanyuti tsunami aksara
Andai semua itu kemahuan mu…

Demikianlah tentang Puisi Cinta dan Rindu Diujung Senja baca juga senja atau puisi puisi cinta dan rindu yang telah dipublikasikan Katabijake.com sebelumnya, semoga Puisi Cinta dan Rindu Diujung Senja dapat menghibur.

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan