Puisi Goresan Sunyi - Oleh Mhd Syaiful Anwar

Posting Komentar

Berikut ini adalah puisi sunyi dengan judul puisi goresan sunyi, bagaimana kata kata sunyi dalam bait puisi tema sunyi yang dipublikasikan berkas puisi.

Untuk lebih jelasnya cerita puisi sunyi dan kata puisi tentang kesunyian, disimak saja berikut ini puisi berjudul goresan sunyi.

PUISI GORESAN SUNYIKarya : Mhd Syaiful Anwar

Puan,aku pergi dulu
Menghilang dari pandangan netramu
Goresku akan kembali sunyi
Dan Sukma Cinta ku bawa pergi

Puanku Mentari Di Ujung Senja
Akan segera memakai jubahnya
Firman afaqi Tukan akan nampak di langit
Apakah itu tak cukup menjadi pelajaran diri?

Sekarang Puan ada di mana?
Dan aku pun berada di mana?
Hanya Puan yang tahu diri Puan
Begitu pun dengan diriku

Aku cuma tulang dan debu
Tak berarti apa-apa di ombak samudra Rabbi
Dan aku bukan apa-apa sungguh!

Goresku akan kembali sunyi
Dalam sunyi jiwaku di didik Maula
Wahai Tuan Guruku,aku kembali
Di pelataran cintamu
memintal rindu di kalimat Maha
Agar nurani tak coreng moreng

Linimasaku esok akan sunyi
Jangan kau cari aku di sana
Namun doaku tetap bagimu
Walau pandanganmu tak sebening dulu

Selamat jalan Puan Rinduku
Dan maafkan bila aku tak sempurna
Yang aku tahu gading asli,tentu retaknya nyata
Tiada insan yang tak berdosa

20 Desember 2018

Demikianlah tentang Puisi Goresan Sunyi baca juga puisi puisi sunyi atau puisi puisi cinta lainnya yang telah dipublikasikan Katabijake.com sebelumnya, semoga Puisi Goresan Sunyi dapat menghibur

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan