Puisi Rembulan | Dibawah Langit

Posting Komentar

Berikut ini adalah puisi rembulan dengan judul puisi dibawah langit, bagaimana kata kata puisi tentang rembulan dalam bait puisi dibawah langit yang dipublikasikan Katabijake.com

Untuk lebih jelanya tentang cerita puisirembulan disimak saja puisinya dibawah ini.

PUISI DIBAWAH LANGITKarya:Kasman prabowo/Ardan Wibowo

Aku hanya bisa melihat rembulan dibawah langit
Aku ingin membisikkan kata kata dengan rembulan
Namun rembulan enggan mendekati aku
Aku ingin bercanda dan bercumbu dengan rembulan

Namun aku takut bintang bintang itu cemburu denganku
Aku titipkan salam kepada angin yang bertiup keangkasa
Agar salamku dapat tersampaikan untuk rembulan yang bersinar begitu megahnya
Rembulan bisakah aku dan sahabatku menyampaikan cerita sedih masa lalu

Agar rembulan mengerti kisah perjalanan hidupku
Sebenarnya aku lelah
Sebenarnya aku tak berdaya

Namun dengan pancaran sinarmu yang selalu iklhas
Akupun ingin seperti rembulan yang selalu semangat memperindah malam yang sunyi
Rembulan bisakah kau masuk dalam mimpiku
Aku ingin bercengkerama seperti keluarga yang harmonis

Rembulan jika aku berteriak apakah kau mau mendengarkan teriakkan ku yang selalu merindukanmu
Rembulan bagaimana aku bisa memeluk erat untuk membagi kesetiaanku padamu
Rembulan sejujurnya aku ingin menangis dipelukkanmu

Namun apa daya tangan tak sampai
Hanya doa yang dapat aku panjatkan
Agar kau selalu setia dengan bumi dan langit
Agar tiada hentakan bencana yang melanda

Rembulan jika kau punya tangan
Aku ingin kau menghapus air mataku yang mengalir dipipi
Agar aku merasa sejuk damai dalam hati
Rembulan bersinarlah dihalaman rumahku

Walau hanya sinarmu
Hatiku terang tenang dan damai

Demikianlah tentang Puisi Rembulan Dibawah Langit baca juga puisi tentang rembulan atau puisi puisi lainnya yang telah dipublikasikan Katabijake.com sebelumnya, semoga Puisi Rembulan | Dibawah Langit dapat menghibur.

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan