Puisi Secarik Rindu - Oleh Endarto P S

Posting Komentar

Berikut ini adalah puisi tentang rindu dengan judul puisi secarik rindu, bagaimana kata kata rindu dan cerita puisi tentang rindu dalam bait puisi rindu yang dipublikasikan berkas puisi.

Untuk lebih jelasnya, disimak saja berikut ini, puisi berjudul secarik rindu.

Puisi Secarik RinduOleh: Endarto P S

Di rekahan sisa kepekatan malam tersimpan seulas senyummu
Tatkala kau sandarkan wajah ayumu di bahu kananku
Lalu kubelai ..
Ku selipkan sekuntum bunga, sebagai tanda cinta

Oh. Tuhan ..
Mengapa kenangan usang masih bercerita di usiaku menjelang senja
Aku mengaguminya ..
Walau ikhlasku t’lah menerima takdirNya
Cobalah aku ingin menata pikiranku
Gerangan apa, sampai hambaMu tak bisa melupakan dia

Di ayunan melandai sekumpulan bunga teratai
Daunnya bermandikan air sungai
Seakan membersihkan diri ..
Noktah kepalsuan janji tak terberi
Beri pengampunan hambaMu
Yang khilaf di persimpangan dua pilihan

Gelap ..
Benarkah secarik rindu tertulis t’lah menghilang di lintas anganmu
Aku yang terdiam 1001 membisu terpaku, mentafsirkan mimpiku
Di batas kehampaan sisa tua ..

Apakah kelak di liang lahat kenangan itu luruh mati bersama jasadku ??
Maafkan Sayang ..
Aku mencintaimu
Tapi aku sudah beranak istri dulu !

Endarto P S, 4/11/2018

Demikianlah tentang Puisi Secarik Rindu bacajuga puisi puisi rindu yang telah dipublikasikan berkas puisi sebelumnya semoga Puisi Secarik Rindu dapat menghibur

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan