Kumpulan Puisi Senja | Ilalang Senja

Posting Komentar

Kumpulan puisi senja dengan tema puisi ilalang senja. Bagaimana kata kata tentang senja dalam kumpulan puisi ilalang senja yang dipublikasikan berkas puisi.

Apakah sama halnya dengan puisi puisi senja pada umumnya seperti syair tentang ilalang senja atau puisi cinta ilalang?

Tentunya jawabannya ada dalam deretan bait kumpulan puisi senja dengan tema puisi ilalang senja.

Kumpulan Puisi Ilalang senja

Nah ntuk lebih jelasnya tentang kata senja dalam bait puisi ilalang sennja disimak saja berikut ini kumpulan puisi tentang ilalang senja.

Puisi Ilalang SenjaKarya: Musafir Kelana

Menepis desir senja
Abaikan gemuruh cemoohan angin menerpa
Tirai rindu masa subur terbentang oleh embun petang
Mengisyaratkan jarak kehausan menggiurkan badan

Bulan berpindah dasawarsa
Bergelayut ujung daun tiap tetes mutiara
Pesan cinta tersimpan rapi di antara fatamorgana
Meski sepahit empedu terobati oleh canda

Senyum itu membekas sebuah luka
Kuumpamakan sayatan ilalang senja
Halus tergores di pori
Perih tak terkira di ulu hati

Aceh Jaya , 020318

PUISI LEMBAYUNG SENJAOleh: GEE

Aku adalah pagi yang rapuh
Iri kala jelaga bening dengan daun erat utuh
Aku adalah siang yang redup

Carut kala semak memeluk ilalang
Aku adalah senja yang tak berarti
Sampai merpati pun enggan menoleh
Kala lembayung mengantarnya pulang

Aku jua adalah malam pucat kedinginan
Lirih kala bulan dan bintang saling rangkul
Aku terkulai dalam lekung nestapa
Terdampar dalam padang sepi

Terasingkan terabaikan aku terpuruk
Berjalan tetatih namun yang ku temui hanya samudra nista

PUISI ILALANG SENJABY: Wiena Recky mutiara senja90

Ilalang senja nampak berduka
Mengering di kegersangan hati
Bukan tentang dia yang kurindui
Tapi tentangmu yang kini mulai menjauh dan acuh

Ku’singgahi pelataran senja
Yang pernah kita arungi bersama
Tanpamu langkahku kehilangan arah
Yank,masihkah aku dihatimu

Dan masihkah langkahmu tertuju padaku??
Atau mungkin langkahmu semakin menjauh dariku,
Dan masihkah aku menghiasi mimpi-mimpimu
Di setiap tidurmu?

04 oktober 2018

Demikianlah kumpulan puisi tentang senja dalam Kumpulan Puisi Ilalang senja, baca juga puisi senja yang indah lainnya dihalam selanjutnya Katabijake.com semoga puisi senja cinta dan puisi alam senja diatas dapat menghibur.

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan