Puisi Bulan Sketsa Hitam - Oleh Rahma Aristan

Posting Komentar

Puisi bulan sketsa hitam. bagai mana cerita puisi bulan dan kata kata puisi tentang bulan dalam bait puisi malam yang dipublikasikan Katabijake.com

Untuk lebih jelasnya tentang maksud dan makna puisi bulan sketsa hitam disimak saja berikut ini puisinya.

PUISI BULAN SKETSA HITAMKarya: Rahma Aristan Languha

Aku sang bulan malam
Yang berusaha selalu tersenyum riang
Walau terbelenggu dalam kelam
Kala aku tenggelam kian malang

Aku hanya diam melihat
Aku hanya bisa memandang
Namun kau memiliki cinta kuat
Dalam langit berbias terang

Terang melintasi kegelapan
Kala purnama menghiasi kegelapan
Aku sketsa hitam
Yang terhalang kabut dalam angan

Angan merana kian merenggang
Ketika daku terasa terbang
Hingga menembus awan hitam
Yang terhalang rayuan suram

Demikianlah tentang Puisi Bulan Sketsa Hitam, baca juga puisi malam atau puisi puisi cinta yang telah dipublikasikan Katabijake.com sebelumnya, Semoga Puisi Bulan Sketsa Hitam dapat menginspirasi

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan