Puisi Galau | Aku Dan Sandiwaraku

Posting Komentar

Berikut ini adalah puisi galau atau puisi kegalauan dengan judul puisi aku dan sandiwaraku.

Bagaimana kata kata galau dan kata kegalauan dalam bait puisi galau yang dipublikasikan ini, apakah berkisah tentang kegalauan hati karena cinta atau tentang puisi galau lucu?

Untuk lebih jelansya disimak saja berikut ini puisi galau atau puisi kegalauan.

PUISI AKU DAN SANDIWARAKUOleh: pemungutkata

Altar hidupku sudah penuh
Bermacam peran ku lakoni
Semua untuk menutupi jati diri
Namun kini semua usai

Seiring waktu sandiwara mulai nyata
Aku tak sanggup berperan lagi
Aku sudah lemah,lelah..

Maafkan aku yang harus terjatuh
Maafkan aku yang kini lumpuh
Aku berusaha bangkit
Namun sudah terlampau sulit

Kini saatnya diam
Saatnya bungkam
Sampai waktu berahir

Demikianlah puisi tentang kegalauan dalam bait Puisi Galau | Aku Dan Sandiwaraku baca juga puisi puisi galau lainnya di halaman Katabijake.com semoga puisi galau diatas dapat menghibur.

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan