Puisi Nyanyian Hati - Oleh Rahma Aristan Languha

Posting Komentar

Berikut ini adalah puisi nyanyian hati, bagaimana kata kata puisi tentang nyanyian hati dalam bait puisi hati yang dipublikasikan blog puisi di kesempatan kali ini.

Apakah sama dengan puisi nyanyian suara hati atau tentang puisi sajak nyanyian hati, untuk lebih jelasnya disimak saja berikut puisi berjudul nyanyian hati.

PUISI NYANYIAN HATIKarya; Rahma Aristan Languha

Walau aku hanya benalu di denyut nadimu
Walau aku tak ada di hati dan jantungmu
Tapi dirimu pesona indah dalam jiwaku
Yang buatku bertahan dalam kepedihan

Hatiku tersimpan ukiran namamu
Berbingkai kerinduan dan kesetiaan
Daku hanya ingin merasakan hembusan nafasmu
Saat aku melamun dalam kesepian

Aku ingin mendengarkan suaramu
Dalam nyanyian hatiku
Aku ingin merasakan dekapanmu
Di antara rasa yang membuatku menangis

Meredupkan cahaya pijar kehidupan
Yang hampir padam termakan waktu
Namun cintaku takan pernah mati
Bagai sang mentari menyinarik bumi

Cinta ini akan menyinarimu sepanjang hidupmu
Moga suatu hari nanti kau akan menoleh padaku
Biarlah aku terjebak dalam rasa yang salah
Moga semua indah pada waktunya

Demikianlah tentang Puisi Nyanyian Hati, baca juga puisi hati dan puisi kehidupan atau puisi puisi cinta yang telah diterbitkan Katabijake.com sebelumnya, Semoga Puisi Nyanyian Hati dapat menginspirasi dan menghibur

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan