Puisi Romantis | Masih Ada Cinta - Oleh Rania Irfan Talitha

Posting Komentar

Puisi tentang cinta romantis dengan judul puisi masih ada cinta. bagaimana kata puisi cinta dalam bait puisi romantis yang dipublikasikan berkas puisi.

Untuk lebih jelasnya tentang cerita puisi romantis dan kata puisi cinta romantis untuk kekasih, disimak saja berikut ini puisi romantis berjudul masih ada cinta.

PUISI MASIH ADA CINTAOleh: Rania Irfan Talitha Rizqi

Disaat kau tak bersamaku
Hari ini sunyi,hampa tanpa kau ada di sisiku

Walau kau tak ada di sampingku
Hati ini,jiwa,dan ragaku hanya untukmu

Sayang walau kini kau jauh dariku
Aku selalu berdoa untukmu,aku sematkan namamu di setiap doaku

Sayang bila aku teringat saat aku bersamamu
Hanya air mataku yang keluar
Dan air mataku tak dapat aku bendung
Aku sangat menginginkan kau berada di sisiku

Aku masih merasakan kau memeluk diriku
Aku masih merasakan kau mencium
Canda,tawamu selalu dalam ingatanku

Pernakah kau memimpikan diriku
Pernahkah kau merindukanku

Jika itu benar hati berbunga karena adanya cintamu
Sayang mengapa kau kini jauh dariku
Aku ingin selalu bersamamu

Di ruang hatiku kecilku ini
Aku sangat mencintaimu dan menyayangimu
Hati ini tak dapat di bohongi aku rindu kamu sayang

Demikianlah tentang Puisi Romantis dengan judul puisi Masih Ada Cinta, baca juga puisi rindu atau puisi puisi cinta yang telah dipublikasikan Katabijake.com sebelumnya, Semoga Puisi Romantis | Masih Ada Cinta dapat menginspirasi

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan