Puisi Tentang Cinta Kau Dan Aku - Oleh Chale Souhoka

Posting Komentar

Puisi tentang cinta dengan judul puisi kau dan aku. Bagaimana kata kata puisi cinta dan cerita cinta dalam bait puisi kau dan dan aku.

Apakan sama hal dengan puisi aku dan kamu menjadi kita atau tentang sajak aku mencintaimu.

Untuk lebih jelasnya tentang puisi cinta yang dipublikasikan ini, disimak saja berikut puisi berjudul kau dan aku.

PUISI KAU DAN AKUOleh: Chale Souhoka

Kau dan aku
Yang tak pernah kenal apa itu luka
Menyebut saja kita tidak

Hanya cinta dan setia
Yang ada pada diri kita
Itulah cinta sejati yang digenggam sama-sama

Janji dan sumpah mengekalkan
Menulis tentangmu aku suka
Kebanggaan Cinta
Rindu yang tak padam
Selalu menuntunku di pelataran yang menanti kita

Aku takan menyerah
Apalagi putus asa
Cintamu yang luar biasa membuat diriku semakin bisa

Untuk apa…!
Untuk menatapmu dalam-dalam
Di surga bersebelahan kemuliaan
Akupun salut
Dan sujud mendoakan masa lalu
Meyakini cinta kita lagi
Membiarkan selalu indah tanpa ada yang berlalu

Meski duniaa beda
Meski kau dan aku hanya menjamah bayang-bayang
Namun hakikat yang ku sadari
Semua ini bukan hanya mimpi semata

Kau memiliki kebebasan
Menilaiku
Melihatku;
Karena sama saja
Aku masihlah utuh Akang Pujangga Hatimu

Kau terus hidup di hatiku
Dan mendekati hari-hariku
Lihatlah aku selalu
Dalam pengembaraan hasratku
Yang memahkotai peristirahatanmu
Dengan puisi-puisi indah ini

Lariknya bersatu-padu
Setiaku menjadi tinta itu
Imajiku adalah terus melukiskan tentang dirimu

Mari duduk di dekatku
Bersajak kemesraan itu
Mengait-ngait masa lalu
Yang hanya kita miliki

Agarlah kita tetap menjadi sepasang
Sejoli diwaktuTuhan
Dimilenium baru yang akan tiba
Setelah bejanaku kembali ditangan yang Mulia

Kau dan Aku selalu satu
Menunggu takdir yang baru
Janji-janji Allah dalam Nubuat itu
Hingga cinta kan terpadukan
Dan airmata tak perlu menumpah
Karena kematian akan menyerah
Jika waktunya Tiba…

Demikianlah Puisi Tentang Cinta Kau Dan Aku, baca juga puisi romantis tentang perjalanan cinta atau puisi puisi cinta penuh perjuangan yang telah dipublikasikan Katabijake.com sebelumnya, Semoga Puisi Tentang Cinta Kau Dan Aku dapat menginspirasi

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan