Kumpulan Puisi Cinta yang Sangat Romantis Untuk Kekasih Tersayang

Posting Komentar

Kumpulan puisi cinta yang sangat romantis untuk kekasih tersayang. bagaimana cerita puisi tentang cinta dalam bait puisi romantis buat kekasih yang dipublikasikan blog puisi kali ini.

Untuk lebih jelasnya tentang puisi kekasih atau puisi buat pacar tersayang yang romantis, disimak saja berikut ini kumpulan puisi cinta yang sayang romantis untuk kekasih tersayang.

Puisi Aku Ingin Jatuh Cinta LagiKarya : Nanik Rahayu

Untuk jiwa yang ku tambatan hatiku padamu
Hamim…
aku ingin Jatuh Cinta Lagi
pada pijar yang menyelami kosongnya ruang hati
menelusup dalam
memberi kehangatan
semahangat peluk yang ku sulam atas nama kerinduan

aku ingin jatuh cinta lagi
menyebutmu dalam tiap kidung do’a ku
merasakan nafas yang turut bergetar menyebut namamu
menggenggam rindu di setiap bunga mimpiku

aku ingin jatuh cinta lagi
dalam tiap tarikan nafas
dalam tiap desah rengkuhan jiwa
menjamahmu dalam tiap peluh kasihku
untukmu
penyempurna separuh agamaku

ciamis, 4 Mei 2017

PUISI CINTA DUA PULAUKARYA: Sihal Amuy

Sayang…
Dengarkanlah nyanyian cinta
Dendang kasih rindu nan berbunga
Telah terurai dalam rasa

Sayang…
Kasih terkurung di dalam angan
Cinta indah berkesan dalam
Menahan rindu siang dan malam

Di antara kita
Ada dinding pemisah dua kota
Antara Pulau Jawa dan Pulau Sumatra
Namun, cinta tak akan berubah

Sayang…
Suatu hari aku akan terbang
Menemui engkau yang tersayang
Melepaskan kerinduan yang kita tahan

Padang, 29 April 2017

Puisi Melangitkan DoaKarya: Risma Mei Lina

Kaulah jiwa yang selama ini kurindu
Yang menyusup dalam tiap ingatan
Kaulah impian, yang bersikeras kuwujudkan

Senandung harapan kita
Adalah perkara yang mesti diperjuangkan
Jangan gentar
Jangan terpengaruh akan hasutan

Kita adalah dua insan yang kebersamaannya dikhawatirkan
Maka jadilah lebih kuat, untuk memekarkan pembuktian
Bahwa ketimpangan bisa disetarakan
Bahwa perbedaan bisa disamakan

Aku ingin menjodohkan diri ini padamu
Tanpa keraguan
Tanpa kepura-puraan
Tanpa paksaan dari siapa pun
Aku tulus; menjaga, merawat dan melindungi segenap pengharapan yang kautitipkan

Mari bergenggaman tangan
Jangan wujudkan prasangka buruk orang-orang
Kau dan aku, adalah takdir yang diberikan Tuhan

Sumedang, 07 Mei 2017

Demikianlah tentang Kumpulan Puisi Cinta yang Sangat Romantis Untuk Kekasih Tersayang, baca juga puisi aku mencintaimu dan kata yg menyentuh hati atau puisi puisi romantis yang telah diterbitkan Katabijake.com sebelumnya

Semoga Kumpulan Puisi Cinta yang Sangat Romantis Untuk Kekasih Tersayang dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi cinta romantis untuk pacar tersayang

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan