Puisi Ketika Aku Jatuh Cinta - Oleh Bubu Cahyadi

Posting Komentar

Berikut ini adalah puisi jatuh cinta dengan judul puisi ketika aku jatuh cinta. bagaimana cerita puisi tentang jath cnta dalam bait puisi cinta yang dipublikasikan blog puisi kali ini.

Untuk lebih jelasnya kata kata puisi tentang cinta.disimak saja berikut ini, puisi berjudul ketikan aku jatuh cinta.

PUISI KETIKA AKU JATUH CINTAoleh : Bubu Cahyadi

Hamparan hijau memanjakan mata
Begitu kontras berpadu dengan kemuning jingga
Lembutnya belaian angin di pucuk-pucuk ilalang tua
Nuansa yang amat sejuk dan indah; senja

Seperti ketika senyummu menyapa dada
Ada merah muda yang semakin memerah bara
Dan biru menghias putih hitam di bola mata
Dirimu memikat pikiranku dengan warna

Tak bisa kuhindari kedigdayaan pesona
Tanpa ragu abu-abuku menjadi jelas dan nyata
Menujunya, menggapainya, dan meng-asakannya
Bagai bening air mengalir turun sesuai kodratnya

Aku dibuai rona-rona asmara hingga terlena
Dipaksa melupa akan hitam yang pernah ada
Lalu, dengan lantang aku bersuara
Seketika aku jatuhkan cita dan cinta

Jakarta, 01 Maret 2017

Demikianlah tentang Puisi Ketika Aku Jatuh Cinta, baca juga puisi aku jatuh cinta dan cerita inspiratif dalam bentuk puisi puisi cinta tentang Islam yang telah diterbitkan Katabijake.com sebelumnya

Semoga Puisi Ketika Aku Jatuh Cinta dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis Puisi Jatuh cinta dan puisi cinta menyentuh hati.

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan