Puisi Romantis | Miliki Aku - Oleh Riva Agustina

Posting Komentar

Berikut adalah puisi romantis dengan judul puisi miliki aku, bagaimana kata kata cinta romantis dalam bait puisi romantis yang di publikasikan blog puisi kali ini.

Untuk lebih jelasnya tentang cerita cinta yang romantis dalam bentuk bait puisi yang romantis, disimak saja berikut ini puisinya.

PUISI MILIKI AKUKarya: Riva Agustina Disastra

Sayang …
Telah terpahat janji suci
Di antara dua hati saling mencintai
Bunga asmara tumbuh bersemi
Mewarnai indahnya taman hati

Genggam erat jemari manisku
Dekap selalu di dadamu
Rasakan ada getaran syahdu
Mengalun merdu nada-nada rindu

Sayang …
Bersemayamlah dalam kalbu
Hiasi mimpi indah bersamamu
Merenda asa lukiskan pelangi di senja biru
Arungi langkah kisah cerita haru membiru

Mendayung sampan di samudra cinta
Menuju tepian pantai asmaraloka
Angan melayang mencapai nirwana
Memadu kasih penuh bahagia

Menapaki jalan terjal sejuta godaan
Hadapi dengan kekuatan iman
Jiwa ragaku telah kupersembahkan
Miliki aku dalam balutan doa keikhlasan

Bogor. 30 April 2017

Demikianlah tentang Puisi Romantis dengan judul puisi Miliki Aku, baca juga puisi cinta sedih atau puisi puisi cinta kata romantis yang telah diterbitkan Katabijake.com sebelumnya

Semoga Puisi Romantis | Miliki Aku dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi cinta romantis untuk pacar tersayang

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan