Kumpulan Puisi Ikrar Cinta Suci Sehidup Semati

Posting Komentar

Kumpulan puisi ikrar cinta suci sehidup semati. Bagaimana cerita puisi cinta dalam bait puisi tentang cinta suci yang dipublikasikan blog puisi kali ini.

Untuk lebih jelasnya kata kata cinta suci dalam puisi cinta sehidup semati, disimak saja berikut ini, kumpulan puisi ikrar cinta suci sehidup semati dibawah ini.

PUISI IKRAR SEHIDUP SEMATIKarya: Ainal

Di pesisir pantai
Tangan kita saling bergandengan
Kau dan aku ber-ikrar
Bersumpah sehidup semati

Lembayung senjapun menjadi saksi
Akan besarnya cinta yang kita miliki
Sang mentari pun seakan iri
Dan kini ia pergi, meninggalkan bumi

Tika kita saling bertatap mata
Kau tersenyum manis nan manja
Deru ombak seakan tertawa
Melihat kau dan aku saling berpeluk mesra

Borneo 29/10/2017

PUISI IKRAR SUCI DUA HATIKarya : Rintanalinie Girinata Primanique

Menarasikan rasa di kaki langit jingga
Gita cinta mengalun syahdu
Aku terkesiap
Rindu membuncah

Begitu dahsyatnya cinta menembus dua dunia
Wahai sang pujangga perangkai kata
Rasamu; rasaku
Menjadi sebentuk keindahan; cinta
Nyanyian yang tak akan usai menjalar di detak nadi

Arungi samudera kasih
Semua nyata adanya tanpa dusta
Melarung rindu dalam kata
Aku luruh tanpa syarat dalam naungan kasihmu

Jadikan aku sajak tulislah di cakrawala
Jadikan aku jingga warna di bejana senja
Tuntun dengan cahaya pada muara harapan

Bukan fatamorgana tapi rajutan asa
Bersama gelora asmara dalam selafas doa
Meniti langkah taut hati ke altar suci

Kng, 02-11-2017

PUISI CINTA SUCIKarya : Don Marshall

Akulah lelaki paling bahagia di jagat ini
Cintaku terpahat dalam sucinya hati
Keikhlasan hidup sang bidadari
Merona senyum ridha Illahi

Sungguh aku takan bisa
Mengenggam rasa sayang selamanya
Menggambar indahnya surga tanpa kau di sana
Kamulah satu, belahan jiwa seutuhnya

Jadilah juwita yang bijaksana
Meredam egoku pada dunia
Berikan doa restumu selalu, Adinda!
Agar aku mampu membawamu hingga surga

Jakarta 30-10-17

Demikianlah tentang Kumpulan puisi ikrar cinta suci sehidup semati, baca juga kata kata membuktikan cinta sejati dan puisi janji setia atau puisi puisi cinta kata romantis yang telah diterbitkan Katabijake.com sebelumnya

Semoga Kumpulan Puisi Ikrar Cinta Suci Sehidup Semati setia dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi kata2 sehidup semati suami istri atau puisi kehidupan motivasi.

Materi Sekolah Lengkap


Materi Kelas 4


Materi Kurikulum Merdeka Kelas 7


PTS 12 2023


CP


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter

Iklan